Sunday 17 February 2013

Dah lama gak ngepos lg sekarang saya akan ngepos Cara Memasukkan Gambar kedalam Facebook (Khusus newbie)

Cara Memasukkan Gambar kedalam Facebook (Khusus newbie)

            Memasukkan gambar di Facebook merupakan hal yang biasa bagi mereka yang berkecimpug / suka mengupdate status melalui Facebook,namun bagi sebagian orang awam memasukkan gambar kedalam Profil Facebook / Album Facebook merupakan hal yang paling sulit,terkadang sudah diajarkan sampai beberapa kali memahami,setelah ditanya kembali mereka menjawab “lupa”.hehehehehehehe Capek deh…!!!!!!!!!!!
       Ada pepatah mengatakan “rajin pangkal pandai,malas pangkal bodoh” pepatah ini menurut saya bukanlah sebuah kata-kata yang tidak bermakna atau Cuma sebuah kiasan,bagi saya kalimat itu adalah kalimat hasil dari prakteknya orang-orang bodoh yang selalu rajin belajar,setelah itu ia menjadi pintar,maka tercipta kalimat tersebut.Untuk itu,bagi kamu yang ingin mengetahui banyak hal,maka rajinlah membaca,rajinlah bertanya kepada mereka yang lebih pintar dari kamu,apalagi dalam dunia internet,kata komuntias internet “semua jawaban ada sama Mbah Google”..So…jelaskan kalau belajar adalah pangkal dari semua yang kita ketahui…ok,tanpa banyak bacot lagi,saya jelasin cara memasukkan gambar ke dalam Facebook.
Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Masuk / Login ke Facebook,(kalo mau masukin gambar ke Facebook ya buka Facebook,jangan Twitter wkwkwkwkkw)
  2.  Siapin secangkir kopi hangat,kalau bisa didampingin sama sebungkus Sate Padang,atau jajanan yang lain.(jangan sampai ketahuan ama operator,takutnya operatornya minta..hehehehe)
  3. Kalo kamu pke handphone yang ada kabel datanya /usb cabel,colokin kabel data tersebut ke hape,terus yang satu lagi ke computer,abaikan saja informasi yang muncul kalau ngerasa risih bisa kamu cancel info yang ada.
  4. Cek apakah kabel usb kamu sudah terpasang dengan baik,caranya liat di “My Computer” lihat apakah ada nama / root disk yang baru,biasanya muncul nama memori hape kamu,kalo gak pake nama,memori kamu akan terdeteksi dan bernama “Removable Disk(G:)/(F:)
  5. Lanjutkan dengan membuka Foto pada Facebook kamu,kalo gak keliatan,buka aja profil kamu,ntar juga keliatan,setelah itu,klik Unggah Foto tunggu sebentar akan muncul tampilan seperti bibawah ini…
tampilan waktu kamu lagi pilih root disk / memori
  1. Setelah itu muncul,lalu klik “Pilih Foto”
  2. Cari root disk memori hape kamu,kalo kurang jelas,lihat poin no 4 diatas…kalo udah ketemu,cari tempat  dimana kamu simpan foto-foto kamu.
  3. Pilih dengan menekan tombol Ctrl + Mouse cklik (klik gambar yang akan kamu masukkan kedalam album Facebook kamu nanti).
  4. Klik “Open” tunggu beberapa saat upload foto akan selesai dengan sendirinya,jika kamu ngerasa bosen,kamu bisa menunggunya sambil mengubah nama album yang tertera dikolom yang sudah disediakan.
  5. Jika kamu menemukan tampilan menandai teman,abaikan saja.
  6. Semua gambar telah selesai di upload,jika kurang jelas dengan informasi yang saya jelakan,kamu bisa Tanya langsung ama yang punya Facebook…wkwkwkwkwkwkwkwk…
  7. Sekian dan termakasih,..
  8. Semoga bermanfaat..
  9. Dah ah,capek jelasinnya panjang - panjang,belum tentu kamu mau terima / mau bacanya,…

0 komentar :

Post a Comment